Open Rekrutmen Tenaga Kesehatan Tentara Nasional Indonesia

Rekrutmen Tenaga Kesehatan Tentara Nasional Indoneaia

PERSYARATAN :

  1. Warga Negara Indonesia Pria/Wanita, bukan prajurit TNI/Polri/PNS.
  2. Beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  3. Setia kepada NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.
  4. Berumur setinggi-tingginya (pada saat pembukaan Dikma) : 30 tahun bagi yang berijazah S-1, 32 tahun bagi yang berijazah S-1 Profesi, 26 tahun bagi yang berijazah D-3
  5. Persyaratan IPK untuk jurusan / program studi selain Kedokteran akreditasi "A" : 2,80 untuk yang berijazah Sarjana S-1 dan S-1 profesi. 2,70 untuk yang berijazah D-3.
  6. Persyaratan IPK untuk jurusan / program studi selain Kedokteran akreditasi "B" : 3,00 untuk yang berijazah Sarjana S-1 dan S-1 profesi. 2,90 untuk yang berijazah D-3.
  7. Bagi jurusan Kedokteran Umum / Gigi telah lulus Uji Kompetensi Dokter.
  8. Persyaratan IPK untuk Perguruan Tinggi binaan Kemhan/TNI yaitu UPN Veteran, Univ. Suryadarma, STT Adi Sucipto, Univ. Nurtanio , Universitas Jenderal Achmad Yani dan Univ. Hang Tuah :  2,80. untuk yang berijazah Sarjana S-1 dan S-1 profesi. 2,70 untuk yang berijazah D-3.
  9. Berstatus belum pernah menikah dan sanggup tidak menikah selama mengikuti Dikma, untuk pendaftar berprofesi Dokter diperbolehkan sudah menikah namun bagi wanita yang berprofesi Dokter belum mempunyai anak dan sanggup tidak mempunyai anak / hamil selama dalam Dikma.
  10. Sehat jasmani, rohani dan bebas narkoba.
  11. Tinggi badan minimal 163 cm bagi Pria dan 157 cm bagi wanita.
  12. Bersedia ditempatkan dan ditugaskan diseluruh wilayah NKRI.
  13. Bagi karyawan harus mendapat persetujuan dan sanggup membuat pernyataan diberhentikan dengan hormat dari pimpinan instansi yang bersangkutan bila lulus seleksi dan masuk Dikma TNI.
  14. Menyertakan Surat keterangan bebas Narkoba dan surat kesehatan dari Rumah Sakit Pemerintah pada saat daftar ulang ditempat pendaftaran. 


CARA PENDAFTARAN :

  1. mendaftar secara Online melalui internet dengan Website : rekrutmen-tni.mil.id dan mengisi formulir pendaftaran. (27 - 31 Maret 2017)
  2. Daftar ulang secara fisik ke tempat pendaftaran yang telah diten-tukan dengan menunjukan cetakan formulir pendaftaran.
  3. Membawa Dokumen asli : Surat pendaftaran, Akte kelahiran, KTP Calon, KTP orang tua/Wali, Kartu Keluarga (KK), SKCK, Ijazah & SKHUN SD, SLTP, SLTA, Rapot SLTA sederajat, Ijazah kesarjanaan atau Diploma, sertifikat Akreditasi yang dikeluarkan oleh Ban PT untuk program studynya, Bagi Jurusan Kedokteran melampirkan transkip nilai UKDI/UKDGI, pas photo hitam putih dan berwarna, pakaian kemeja ukuran 4X6 : 20 lembar.
  4. Bagi yang pindah Domisili membawa surat keterangan pindah Domisili dari Kelurahan/Kecamatan. 
  5. Masing-masing di fotocopy satu lembar dan dilegalisir. 


JURUSAN :

  1. Kedokteran Umum / Gigi 
  2. Farmasi / Apoteker 
  3. Analis Kesehatan 
  4. Keperawatan (Ners) 
  5. Rekam Medis
  6. Radiologi 

HATI - HATI & WASPADA !!!!!
Dalam melamar pekerjaan harus diwaspadai terhadap oknum yang mengatasnamakan perusahaan besar dengan jabatan menarik yang meminta pengiriman uang ke rekening tertentu dengan alasan interview, pelatihan, penggantian uang tiket dan lain-lain karena bisa jadi itu adalah modus penipuan.;
Berdasarkan konvensi ILO, Pencari kerja / pelamar kerja tidak boleh dipungut biaya dalam rangka penempatan. Ikutilah info lowongan kerja yang disediakan oleh Pemerintah dan lembaga Penempatan Resmi melalui website maupun job fair yang tidak memungut biaya terhadap pencari kerja / pelamar kerja. Jadilah pelamar kerja yang cerdas jangan sampai menjadi korban penipuan.
Anda sedang mencari tenaga kerja kami siap membantu publikasi informasinya disini, gimana caranya? lihat caranya KLIK Disini.

Comments

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar